Art Papazyan Memenangkan Acara Utama World Poker Tour

Artur “Art” Papazyan ialah pemain poker profesional Amerika-Armenia. Papazyan tinggal pada Glendale, California. dia sudah merogoh bagian pada turnamen eksklusif bergengsi semenjak 2014.

Pada akhir Agustus 2017, Papazyan memenangkan acara primer World Poker Tour (WPT) pada Los Angeles.

Buat ini beliau menang melawan 762 pemain lain, terutama pada head-up, serta menerima hadiah uang hampir 670.000 dolar.

Kurang lebih sebulan lalu, di awal Oktober 2017 pada Hanover, Maryland, Papazyan kembali memenangkan WPT Main Event buat mengamankan gelar WPT keduanya. untuk ini ia mengalahkan 560 peserta lainnya serta menerima hadiah uang hampir 400.000 dolar.

Buat pencapaian ini beliau dianugerahi Breakout Player 2017 pada American Poker Awards di Los Angeles di akhir Februari 2018 dan WPT Player of the Year pada akhir demam isu.

Art Papazyan Memenangkan Acara Utama World Poker Tour

Pada awal Juni 2019, Papazyan menghasilkan tabel final program primer WPT di Aria Resort & Casino pada Las Vegas, mengambil tempat ketiga dengan harga lebih kurang $210.000.

Secara total, Papazyan sudah membuat lebih dari satu juta dolar bermain poker di turnamen langsung.

Artur Papazyan mungkin tidak memiliki statistik langsung buat dibanggakan melawan anak-anak akbar, tetapi menjadi galat satu dari enam pemain terakhir asal total 763 peserta Main Event, ini telah adalah pencapaian besar baginya.

Memasuki babak enam akbar, Papazyan kentara-jelas diunggulkan dibandingkan para petinju kelas berat lainnya. J.C. Tran, kampiun WPT gelar ganda, sudah on fire semenjak awal dan menduduki zenit pada Hari ke-3 dan Hari ke-4.

Phil Hellmuth tentu saja merupakan pemain poker paling terkenal di global menggunakan 14 gelang WSOP tetapi secara mengejutkan ia masih bermain.

Perburuan gelar WPT pertama itu. Pesaing kuat lainnya merupakan Marvin Rettenmaier menggunakan hampir US$6,lima juta dalam bentuk tunai turnamen pribadi serta mirip Tran, didukung sang dua gelar WPT.

Juga berjuang buat kemuliaan adalah Dejuante Alexander dan Adam Swan. Alexander baru-baru ini menempati posisi ke-2 asal 7.761 peserta pada acara WSOP US$1500 Millionaire Maker.

Adapun Swan, sama mirip Papazyan, beliau berusaha buat menerima skor langsung terbesar dalam karirnya.

Meja final dimulai dengan para profesional memanaskannya. Hellmuth segera membawa Swan ke pembersih diikuti sang Rettenmaier yang jatuh ke Tran.

Hanya setelah enam jam bermainĀ sbobet dengan Tran mendominasi perasaan dan mengklaim lebih berasal setengah chip, Alexander tersingkir jatuh di tangan Papazyan.

Putaran 3 tangan itu brutal saat arus berbalik melawan Tran, kehilangan keunggulannya, buat akhirnya dikosongkan pada tempat ke-tiga sang Hellmuth. Ini membentuk putaran terakhir menggunakan Helmuth dan Papazyan hampir merata.

Ad interim beberapa penggemar mungkin sudah mendukung bocah poker itu buat akhirnya menerima gelar WPT pertamanya, itu bukan miliknya untuk diambil.

Papazyan berada dalam mode serangan serta memenangkan sebagian akbar tangan buat mengirim Hellmuth ke zona bahaya serta lalu keluar sebagai runner-up, posisi yang dia dapatkan beberapa kali di WPT.

Papazyan memenangkan US$668.692 serta sebagai juara WPT Legends of Poker Main Event terbaru.

Beliau bergabung dengan grup juara eksklusif yg mencakup pemain profesional mirip Doyle Brunson, Mel Judah, serta serta Harrington.